Sabtu, 10 November 2018


  • ~Game Gratis LEGEND Tapi Sangat Seru Yaitu LOSTSAGA~



          Perkenalkan nama saya rifky, Kali ini saya akan menjelaskan tentang game LOSTSAGA,Jujur saja saya bermain lostsaga itu sudah dari tahun 2013 sampai sekarang.Menurut saya game LOSTSAGA adalah game yang sangat membutuhkan kecepatan tangan dan juga kelincahannya.Untuk lebih spesifiknya : Game LOSTSAGA adalah sebuah game bebas untuk dimainkan dan berjenis 3D Casual Fighting.Dalam Game LOSTSAGA ada berbagai macam mode permainan yaitu deathmatch,team match,dll Permainan ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan.Game Ini cocok untuk kalian yang mempunyai komputer atau laptop yang ramnya kecil.Misalnya laptop dual-core atau komputer dual-core.Berikut dibawah ini adalah contoh gameplay lost saga yang saya mainkan
dalam mode DEATHMATCH.

 

Ayo tunggu apalagi!!!
Udah game gratis, grafiknya bagus, seru pula!
Jika kalian ingin mendownload game ini maka download di www.gemscool.com
Di GAMESCOOL ada banyak permainan dan salah satunya LOSTSAGA ini.
Jika kalian sudah bermain LOSTSAGA, barang kali ingin bermain bareng dengan saya Add akun LOSTSAGA saya yaitu HEAVENGNOV1993.
Mungkin sekian dulu dari saya terima kasih yang sudah melihat artikel saya dan dont forget follow my ig: rifkyriv , Fb: Rifky E , Youtube: 1404 Rifky. ~~~~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL PEMILIK BLOG

Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya muhammad rifky rivandi, saya adalah murid di SMPN 1 GABUSWETAN, lebih tepatnya saya adalah...